Unram Press

Melihat prospek usaha grafika yang menggiurkan, maka unit ini memantapkan diri untuk menjadi unit bisnis strategis milik universitas.Untuk mencapainya tentu harus diimbangi dengan manajemen yang bagus serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih professional. Hal ini akan meningkatkan perannya sebagai perusahaan jasa produksi percetakan dan penerbitan yang dapat mendukung kegiatan UNRAM, sekaligus merupakan profit center yang memiliki daya saing. Dengan omzet yang cukup besar pengembangan layanan unit selau mendapat dukungan dan respon positif dari pihak rektorat.

Setelah UNRAM Press menempati ruang timur perpustakaan yang lebih luas, unit ini telah menambah produk pelayanannnya, di antaranya adalah penggandaan soal-soal ujian baik di lingkungan kampus maupun diluar kampus, penggandaan buku-buku ajar dan menerbitkan buku-buku teks tulisan dosen.

Ke depan UNRAM Press adalah semakin mengembangkan koneksi marketing dan distribusinya. Selain itu, penekanan akan pentingnya peluncuran sebuah karya tulis yang dipublikasikan ke khalayak oleh para dosen. Komitmen yang tinggi dari sivitas akademika tentu akan memperlancar penerbitan buku-buku ini.

Comments are closed.